Kinemaster Premiere Pro RUSH v3 APK

Download Kinemaster Pro RUSH V.3 For Android

kinemaster.apk 66mb
Mungkin anda belum pernah mendengar versi kinemaster yang satu ini. Wajar saja karena ini adalah jenis terbaru yang dihsilkan oleh kolaborasi modder luar negeri dan lokal. Kinemaster premiere rush ini sudah memakai base versi 4.13.4.
Dari segi tampilan tentu berbeda dan sesuai namanya sedikit berbau bau premiere ya.

Untuk fitur bawaan sendiri sama dengan kinemaster versi premium. Beberapa diantaranya adalah color corection, reverb audio, gratis licensi 2 tahun, new font, unlock semua, no watermak dan lain lain. Yuk langsung cobain aja.

Review Aplikasi Kinemaster Pro


Kinemaster Pro merupakan video editor untuk Android yang mempunyai banyak pilihan fitur. Misalnya, seperti layer video, pemotongan audio, multitrack pemangkasan presisi, kontrol volume secara akurat, maupun fitur yang lainnya.

Banyak para editing profesional yang menggunakan Kinemaster, karena keunggulan yang dimiliki aplikasi edit foto dan video ini.

Melihat banyaknya para pengguna profesional yang mengandalkan Kinemaster, maka segi kualitas dan fungsi yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.

Selain cara penggunaannya yang mudah, untuk efek yang ditawarkan pun dapat diaplikasikan pada bagian video yang sedang diedit.

Meskipun mudah digunakan, namun bagi pemula yang belum pernah menggunakan disarankan untuk belajar lebih dahulu.

Ketika ingin mendownload aplikasi Kinemaster Pro, Anda tidak perlu khawatir. Aplikasi ini tergolong sangat ringan dan bisa diinstal pada smartphone kelas menengah ke bawah.

Meskipun smartphone yang digunakan mempunyai spesifikasi atau spek yang rendah, Anda masih tetap bisa menggunakannya dengan baik.

Fitur Kinemaster APK


Ada baiknya, untuk Anda mengetahui mengenai fitur apa saja yang ditawarkan oleh Kinemaster ini, sebelum menggunakannya, seperti berikut:

1. Bebas Iklan


Semua pengguna aplikasi tentunya akan dimanjakan, karena aplikasi ini bebas iklan. Keseruan editing video bisa dirasakan, karena tidak ada kemunculan iklan yang mengganggu. Hal inilah yang menjadi kelebihan utama dari Kinemaster.

2. Tidak Memiliki Watermark


Kehadiran watermark di dalam hasil editan video memang sangatlah mengganggu. Tenang saja, karena aplikasi Kinemaster tidak memiliki watermark.

Sehingga, hasil video yang Anda edit benar-benar terlihat profesional. Anda tidak perlu repot menghapus watermark tersebut. Sementara, beberapa aplikasi mengharuskan pengguna untuk membayar ketika ingin menghapus watermark.

3. Didukung Berbagai Versi Sistem Operasi


Kinemaster sudah memberikan dukungan pada berbagai versi sistem operasi para penggunanya. Misalnya, seperti Ios pada Android bahkan sampai dengan Windows.

Dengan fitur inilah, maka lebih memungkinkan para pengguna Mac PC atau windows, supaya tetap bisa menggunakan aplikasi Kinemaster untuk mengedit video. 

4. Tersedia Fitur Berbayar dan Gratis


Fitur berbayar dan gratis bisa dipilih para pengguna aplikasi Kinemaster dan hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk fitur berbayar, sudah bisa dipastikan mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan fitur gratis. Namun, jika menggunakan fitur gratis, pengguna masih tetap bisa menikmati fitur-fitur yang ditawarkan.

5. Memiliki Kecepatan Rendering yang Memuaskan


Tidak dipungkiri bahwa aplikasi Kinemaster memberikan kecepatan rendering yang sangat tinggi. Bagaimana tidak? Aplikasi ini bisa mengekspor video sampai dengan 30 frame untuk per detiknya.

6. Analisis Perangkat


Kinemaster memiliki sebuah kecerdasan buatan dimana ketika kinemaster tidak memiliki data sama sekali mengenai perangkat yang kita gunakan, maka akan memunculkan pop up menyarankan anda untuk melakukan analisis perangkat.

Proses ini akan memakan waktu beberapa menit, setelah itu kinemaster akan menyesuaikan fiturnya dengan kemampuan hape yang anda gunakan. Misalnya seberapa besar kemampuan resolusi ekspor, seberapa banyak layer yang dihasilkan dan hal teknis lainnya.

Tentunya, hal ini menjadikan aplikasi edit video ini menjadi pemecah rekor. Wajar saja, apabila editing profesional selalu mengandalkan Kinemaster.

Menggunakan aplikasi edit video memang tidak sulit dilakukan, karena banyaknya pilihan aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Akan tetapi untuk setiap aplikasi, pasti menawarkan berbagai fitur yang tidak sama. Untuk Anda para pemula bisa mencoba menggunakan aplikasi Kinemaster Pro.
Hanya seorang blogger yang tidak pandai menulis artikel, menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer tanpa menulis apa-apa

Post a Comment