Cara Compress CSS, HTML, JS Pada Blogger Agar Lebih Cepat Loading 2020

Apakah Kalian mengalami masalah kecepatan blog yang rendah dan Kalian ingin mengatasinya?


Apabila kecepatan blog Kalian rendah, salah satu cara mengatasinya adalah dengan melakukan compress CSS, HTML, dan JavaScript yang ada pada template blog Kalian.

Caranya cukup mudah sebenarnya, asalkan tahu bagian-bagian mana saja yang perlu di compress, karena apabila sembarangan bisa membuat tampilan blog Kalian menjadi berantakan.

Berikut Langkah - Langkah Compress CSS, HTML, dan JavaScript:


1. Cara Compress CSS Blog

Cari kode CSS blog kalian diantara kode seperti ini:

<b:skin><![CDATA[
Disini letaknya Kode CSS
]]></b:skin> 
Atau:
<style type='text/css'>
Disini letaknya kode CSS
</style>

Jika sudah ketemu, sekarang saatnya Kaliaan mengcopy kode tersebut kemudian melakukan compress menggunakan salah satu tool compress yang ada di:

Caranya: Masukan Kode dari blog sobat ke form kosong yang ada di tool compress, kemudian pilih comprees. Jika sudah selesai, silahkan copy hasilnya dan paste di tempat semula (replace)

2. Cara Compress HTML Blog

Cari kode HTML pada template Kalian, letaknya diantara kode berikut:

<body>
Disini letaknya kode HTML
</body>

 Jika sudah ketemu, silahkan gunakan salah satu tool compress berikut ini:

Caranya: Sama dengan cara compress kode CSS tadi.

3 Cara Compress JavaScript Blog

Cari kode JS yang ada diantara kode berikut ini:


<head>
Disini letaknya kode Java Script
</head>

Jika sudah ketemu, silahkan gunakan salah satu tool compress berikut ini:

Caranya: Sama dengan cara compress kode CSS dan HTML

NOTES: Lakukan compres pada yang penting-penting saja. Apabila ada kesalahan, biasanya tampilan blog jadi acak. Lakukan compress pada CSS, HTML, dan JavaScript saja.

Setelah melakukan compress, silahkan lihat hasilnya di:



Sumber ; http://pedomantutorial.blogspot.com/2015/04/cara-compress-css-html-js-pada-blogger.html
Hanya seorang blogger yang tidak pandai menulis artikel, menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer tanpa menulis apa-apa

1 comment

  1. Most of that money is recycled from smaller payouts — at a on line casino returning ninety three percent on quarter slots, the anticipated average loss for $300 in play is $21. Still, you will come out ahead more usually if you pocket a few of those smaller payouts and don't frequently put every thing you get again into the machine. Moreover, as half of} the deal, gamers may also be able to|be capable of|have the power to} experience Stakelogic’s flagship mechanic, Super Stake. This bonus feature permits customers to successfully double their wager to increase the possibility of a bonus feature triggering. We have argued that losses disguised as wins are a failure of categorization. We suggest that the similarity between the sights and sounds of the particular wins 점보카지노 and LDWs causes gamers to miscategorise these outcomes as wins rather than appropriately categorize these outcomes as losses.